Kamis, 21 Juni 2018

Ramadan Syantik Dengan Mustika Ratu Beauty Queen

Lagi Syantik (Sibad)

Emang lagi syantik
Hey sayangku hari ini aku syantik
Syantik bagai bidadari
Bidadari dihatimu

Emang lagi syantik
Emang lagi syantik
Dan seterusnya....
Dan seterusnya....

Hi...hi....hi....kok jadi pengen nyanyi lagunya mbak Sibad ini ya ketika saya memakai produk  Mustika Ratu Beauty Queen Series High Coverage Foundation Dewy Finishing - Ivory . Pokoknya serasa wajah saya berubah menyamarkan  flek - flek hitam juga kulit wajah saya lebih sempurna jika saya melakukan pemakaian lebih dari satu kali.

Saya ini sebenarnya ibu - ibu yang slebor.
Slebor yang saya maksud disini karena saya ini termasuk jarang dandan alias berhias lho. Kalau untuk sekedar pergi antar anak sekolah atau ke pasar saya tidak pernah memakai bedak ataupun lipstik. Apalagi eyeshadow dan teman - temannya.  Saya mau berhias kalau memang ada acara khusus dan karena hari spesialnya umat muslim yaitu Ramadan saya jadi ingin terlihat sedikit lebih syantik kayak lagu diatas.

Suatu hari saya pernah mengikuti sebuah seminar tentang kanker kulit dan saya kaget ternyata kebiasaan saya yang jarang memakai bedak / foundation ini merupakan salah satu pemicu kanker kulit karena paparan sinar matahari secara langsung. Kegiatan di luar rumah yang sering saya lakukan,  debu alias polusi dan radikal bebas berpotensi memicu kulit saya kering, kusam, dan berminyak
Sejak saat itu saya selalu keluar rumah setidaknya walau tidak berbedak pasti menyempatkan diri ini untuk memakai Foundation.

Mustika Ratu Beauty Queen Series High Coverage Foundation Dewy Finishing - Ivory 


Pilih punya pilih sebagai foundation akhirnya untuk dandanan Ramadan kali ini saya memakai produk Mustika Ratu Beauty Queen Series High Coverage Foundation Dewy Finish-Ivory.
Mengapa saya memilih Mustika Ratu Beauty Queen Series High Coverage Foundation Dewy Finish-Ivory :

1. Mempunyai formula yang eksklusif karena terbuat dari Moringa Seed Extract atau ekstrak biji kelor yang dilengkapi dengan vitamin E dan minyak zaitun untuk memberi nutrisi dan menjaga kelembaban kulit wajah. Memberikan hasil akhir yang menyatu dengan kulit dan tahan lama.

2. Dengan pemakaian dalam jangka panjang memuat wajah lebih cantik dan menjaga keremajaan kulit wajah

3. Skin care Benefit atau manfaat perawatan kulit Moringa Seed Extract atau ekstrak biji kelor merupakan antioksidan alami  dari Indonesia. Mengandung asam lemak, flavonoid dan microprotein yang merupakan antioksidan yang kuat.
Baik untuk perlindungan dan memperbaiki sel - sel kulit sehingga bisa menghambat proses penuaan, menahan supaya tidak ada kerut di wajah juga wajah menjadi lebih bersinar (saya bukan lampu lho :) )

4. Bahannya alami sehingga membuat saya merasa nyaman memakainya tanpa takut efek samping.

5. Bisa dipakai untuk jangka waktu yang lama sehingga saya merasa lebih syantik dan percaya diri.

6.  Produk Mustika Ratu Beauty Queen High Coverage Foundation Dewy Finish-Ivory mempunyai SPF 30 yang melindungi kulit wajah saya dari sinar matahari, UVA dan UVB
SPF 30 artinya selama kurang lebih 300 menit mampu untuk memproteksi dan menjaga kulit anda dari radiasi sinar ultraviolet yang dihasilkan oleh pancaran sinar matahari.

7. Cleopatra menggunakan kelor untuk ramuan kecantikannya sejak ribuan tahun yang lalu karena kemampuannya melindungi kulit dari radikal bebas. Yang artinya Moringa Seed sudah dipakai sejak ribuan tahun yang lalu dan teruji untuk produk kecantikan.

Ada 3 pilihan warna untuk Mustika Ratu Beauty Queen High Coverage Foundation ini yaitu :

Ivory
Nude Beige
Caramel

Juga ada 2 pilihan untuk hasil akhirnya yaitu :

* Matte Finish
Matte Finish tidak memberikan efek berkilau di wajah sehingga cocok untuk diaplikasikan pada semua jenis kulit
* Dewy Finish
Dewy Finish memberikan hasil yang berkilau tanpa kesan berminyak. Dewy Finish lebih cocok untuk yang mau terlihat natural, glowing dan tampak lebih muda (merasa tua soalnya :) )

Ini penampakan wajah saya ketika mengusapkan Mustika Ratu Beauty Queen High Coverage Foundation Dewy Finish-Ivory satu kali.


Dan ini wajah saya ketika saya mengusapkan Mustika Ratu Beauty Queen High Coverage Foundation Dewy Finish-Ivory lebih dari satu kali.


Nah pake Mustika Ratu Beauty Queen High Coverage Foundation Dewy Finish-Ivory saja saya merasa lebih syantik dan tertutupi flek - flek di wajah saya apalagi kalau diaplikasikan dengan pemakaian Mustika Ratu Beauty Queen yang lain. Yakin deh pasti lebih syantik di Ramadan dan Lebaran ini.

Kali ini saya memilih Ramadan Glowing Make Up Look dengan produk Mustika Ratu Beauty Queen Foundation karena saya lebih suka tampil natural.
Saya sudah memakai produk Mustika Ratu Beauty Queen dan hasilnya terlihat lebih percaya diri dan syantik. Dan yang pasti bisa mempercantik dan merawat keremajaan kulit wajah saya.
Yuksss cobain produk Mustika Ratu Beauty Queen - nya.
Karena yang pasti produknya alami,  berkualitas dan mewah, banyak keuntungan untuk pemakaian di kulit wajah dan yang pasti sudah bersertifikasi halal.  Jadi gak ragu buat saya memilih produk Mustika Ratu Beauty Queen ini.
Mustika ratu sebagai produsen yang konsisten membangun produk-produk prodip kecantikan dan kesehatan yang berbasis budaya khususnya budaya Indonesia tercinta.

Cara mendapatkan produk - produk Mustika Ratu Beauty Queen ini mudah lho.
Saya kemarin beli di Guardian Tunjungan Plaza. Jadi produk ini ada di Guardian yang ada di seluruh Indonesia.  Untuk offline shop ada juga di Watson.
Selain itu bisa didapatkan juga di mustikaratushop.com  online shop seperti Lazada, Shopee maupun Tokopedia.


#MustikaRatu
#BeautyQueen
#BeautyQueenBloggingCompetition

48 komentar:

  1. Mba pas aku bukq blognya. Aku kaget kok ada lirik lagu cantik, aku sangka aku salah buka blog wkwkwk. Oh udah ada sertfikat halalnya ya. Buat muslim hal itu jdi kebutuhan banget ya Mba. Bsa jdi referensi u/ perempuan muslimah nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Produk - produk Mustika Ratu selalu terjamin kehalalannya mbak.
      Terimakasih ya Bunda Erysha sudah mampir ke blog saya

      Hapus
  2. Aku baru tahu lho bahwa nggak dandan jadi pemicu kanker kulit. mungkin karena wajah nggak ada perlindungan spf itu, dan bisa malah membuat wajah kering juga yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul mbak Fenni Bungsu kalau kita memakai foundation atau bedak minimal sudah terlindungi dengan SPF tersebut. Sayapun baru tau setelah ikut seminar dan jadi tahu akhirnya

      Hapus
    2. Tapi sebenarnya kadar pakai SPF nya itu harusnya yang tinggi atau yang enggak yah? Soalnya saya pernah pakai yang SPF 30, malah jadi banyak komedo. Giliran pakai yang SPF 15, malah enggak, 😁

      Hapus
    3. Kalau saya pakai kalau memilih kadar yang tinggi mungkin buat kepraktisan aja biar olesnya jarang-jarang. Tapi kalau gak cocok ya mending pakai yang SPF nya rendah aja.

      Hapus
  3. Saya juga type yang gak pernah dandan. Jadi takut juga, ternyata kulit yang langsung terpapar sinar matahari itu berbahaya ya ? Sepertinya ini saatnya mulai pakai foundation...��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuksss mbak Yayah_R mulai pake Mustika Ratu Beauty Queen foundation agar kulit lebih sehat dan terlindungi dari sengatan sinar matahari.
      Terimakasih ya mbak sudah mampir ke blog saya

      Hapus
  4. Kayaknya bagus mba hasilnya. Jadi pengin nyobain juga nih.biar mukaku juga glowing hehehe... abis selama ini suka males pake foundation. Padahal.udah tau fungsinya foundation buat kulit wajah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah kalau sudah tahu fungsinya mbak Indri Noor. Yuksss nyoba Mustika Ratu Beauty Queen foundation ini biar makin glowing.
      Terimakasih ya sudah mampir ke blog saya

      Hapus
  5. Ahhh mba syantiiikkk sekali pakai Mustika Ratu, jadi kaya Ratu. Aku sehari-hari memang pakai produk mustika ratu, tapi belum coba yang Beauty Queen series. Coba aahh biar makin syantikk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi tersipu malu dibilang syantik sama mbak Yunita. dicoba mbak Mustika Ratu Beauty Queen-nya. Bahannya alami lho.
      Terimakasih ya mbak sudah mampir ke blog saya

      Hapus
  6. Wah ada fondi yang baru aku denger nih, kek nya bagus ya. Jadi pengen coba, seger banget mbaknya pke fondi ini. Lumer g mbak dipake seharian?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monggo mbak dicoba Mustika Ratu Beauty Queen foundation-nya. Yang pasti dia gak cakey dipake kok. Gak bikin lumer walau dipake lebih dari 2 jam. Wajah terlihat natural sih menurutku.
      Terimakasih ya mbak sudah mampir ke blog saya.

      Hapus
  7. Eh.. cleopatra pakai kelor? Daun kelor maksudnya? Baru tau kalau punya khasiat melindungi dari radikal bebas. Padahal kalau saya sukanya di aop 😂😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kelor sudah dipakai Cleopatra yang terkenal karena kecantikannya sejak jaman dulu kala. Kalau bagian kelor yang dipakai apanya saya kurang begitu tahu. Ini kemarin baca di brosurnya Mustika Ratu Beauty Queen.
      Terimakasih ya mbak sudah mampir ke blog saya

      Hapus
  8. Dulu zaman aku kecil, Mustika Ratu tu brandingnya kyk kosmetik ibu2, skrng zaman makin maju, makin banyak inovasi perusahaan ini, mulai dr varian kosmetik, packaging dll, jdnya lbh berkelas, apalagi dia jd sponsor buat acara putri2an :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya benar mbak Aprillia kemasannya eksklusif , variannya bermacam - macam karena Mustika Ratu selalu berinovasi menciptakan produk - produk yang kesehatan dan kecantikan yang berbahan dasar alami dan berbasis budaya.
      Terimakasih ya mbak sudah mampir ke blog saya

      Hapus
  9. Syantiknya mbak hasilnya, saya pernah nyobain Mustika Ratu yg alas bedaknya, nempel bnget. Ini ada produk terbarunya lagi ya. Waaah mau dong nyobain pake biar syantik juga spt mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak Elva Susanti foundation Mustika Ratu Beauty Queen ini cocok banget sama saya yang males dandan. Jadi terkadang saya pake ini aja buat ke pasar atau antar anak
      Terimakasih ya mbak Elva sudah mampir ke blog saya

      Hapus
    2. Wah, kalau gitu saya mau pakai juga. Soalnya saya juga termasuk dalam kategori malas dandan mbak.

      Hapus
  10. Menenangkan produk kosmetik sudah bersertifikasi halal. Dengan produk mustika ratu kita jadi lebih cantik. Saya lebih suka warna natural. Pastel. Simple dan elegant. Thanks for sharing. Mustika Ratu Produk kebanggan Indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kehalalan juga yang merupakan salah satu yang saya cari agar hati merasa tenang. Kalau gak ada bikin was - was juga sih.
      Terimakasih mbak sudah mampir ke blog saya

      Hapus
  11. Duh, itu lagunya bikin saya terngiang-ngiang hahaha. Mustika Ratu memang salah satu produk anda di bidang kosmetik. Sudah terbukti sejak dulu, ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha lagu yang lagi trend di jaman now. Mustika Ratu memang produk andalan untuk kecantikan dan kesehatan mbak. Terimakasih ya mbak Myra sudah mampir ke blog saya

      Hapus
  12. kemasannya sangat menarik ya produk terbaru Mustika Ratu ini. Sudah lama gak coba lagi produk ini, tertarik juga dengan pensil alisnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemasannya eksklusif untuk produk Mustika Ratu Beauty Queen ini.
      Terimakasih sudah mampir mbak Cici Desri

      Hapus
  13. Waaah.. Foundation mustika ratu tyt oke jg. Hasilnya dewy look ya. Ak blm prnh nyoba sih. Ini bumil busui friendly ga siih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insyaallah aman sih mbak Aswinda buat bumil dan busui. Karena bahan pembuatnya alami.
      Terimakasih ya mbak sudah mampir ke blog saya.

      Hapus
  14. Pakai Mustika Ratu biar makin syantik syantik 😁 boleh nih ya mbak dicobain foundation Ama bedaknya. Saya baru tau kali mustika ratu ada ngeluarin produk beauty queen.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ini produk terbarunya Mustika Ratu yaitu Beauty Queen. Kemarin awal - awal nyari di Surabaya kalau offline cuma ada 1 tempat aja yaitu Guardian Tunjungan Plaza. Kalau sekarang mbak Kendy Komi mau beli InsyaAllah banyak pilihan tempatnya. Termasuk bisa online juga.

      Hapus
  15. Mbaakk, hasilnya cantik yaaa!! Aku sampai terpukau tersepona lohhh! produk lokal juga enggak kalah ternyata, asyik nih buat momen-momen penting semacam lebaran atau kondangan yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah ini hasilnya halus kok mbak Ajeng.
      Terimakasih ya mbak sudah mampir ke blog saya

      Hapus
  16. Zaman skrg emang wajah perlu dilindungi ya, makanya skrng banyak produk foundation masupun bedak yg mengandung tabir surya kayak foundationnya Mustika Ratu ini. Packagingnya bagus ya foundie-nya? TFS infonya mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang perlu banget perlindungan untuk wajah dari sinar matahari apalagi untuk saya yang doyan keluyuran.
      Terimakasih ya mbak sudah mampir ke blog saya.

      Hapus
  17. Aku ingat, ibuku sering nih pakai produk-produknya mustika ratu. Ak pribadi belum pernah sih mba pake produknya mustika ratu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monggo mbak dicoba khususnya yang Mustika Ratu Beauty Queen ini.

      Hapus
  18. Kelor. Mpo tahunya cuma daun kelor buat mandiin mayat dan orang kesurupan.

    Magis sih tapi kalau secara klinis, Mpo tidak tahu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dulu saat masih tinggal di Madiun dirumah ada pohon kelor sampai besar lho pohonnya diameter 30 cm. Biasa dimintain orang - orang .

      Hapus
  19. Judulnya ada syantiknya bikin lagunya lgs terngiang di telinga. Haha. Ngomongin Mustika Ratu mah udah jd produk kosmetik khas Indonesia yg terus berinovasi sejak dl sampe skr.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul Mustika Ratu selalu berinovasi khususnya dengan bahan - bahan alami yang merupakan kekayaan alam Indonesia.
      Terimakasih ya mbak Monica sudah mampir ke blog saya

      Hapus
  20. Wah, high coverage banget ya sampai bisa menutupi flek-flek hitam. Btw, aku baru tahu kalau biji daun kelor disebut Moringa seed. Bagus ternyata untuk foundation ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bahan biji kelor ini bagus untuk foundation dan produk - produk kecantikan Mustika Ratu Beauty Queen lainnya dengan. melalui berbagai macam uji coba juga dan inovasi.
      Terimakasih mbak Maya sudah mampir di blog saya

      Hapus
  21. Mba foundation mustika ratu nih ngecover gak sih? Aku udah ada flek hitam nya nih dikit2 jd aku harus wajib banget pake foundation buat nutupin flek hitam nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Meng-coverbanget. Saya juga ada fleknya lho maklum sudah umur sama kebiasaan jelek saya jaman dulu. Hasilnya halus , kalau ini kata kakak saya pas lihat saya pakai produk foundie Mustika Ratu Beauty Queen ini.
      Terimakasih mbak Inka sudah mampir ke blog saya.

      Hapus
  22. Mbak foundationnya bikin muka berat ga sih? Jadi kayak ketempelan benda gitu. Saya ga pernah pake foundationnya jadi ga tau rasanya hehe tapi pengen nyoba hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak berat. Mustika Ratu khususnya Beauty Queen ini foundation-nya saya pakai 2 X hasilnya bagus kok gak kelihatan berat dimuka.

      Hapus
  23. Wiiiii, aku baru tau kalo Mustika Ratu Beauty Queen ini ada dua pilihan hasil akhir: Matte dan Dewy. Kulit muka aku tuh berminyak pisan, jadi selalu harus pake foundie yang matte.. Coba ntra mau nyari produknya ahh.. Nuhun infonya teh :)

    BalasHapus