Jumat, 12 Mei 2017

SPBU PASTI PRIMA UNTUK LAYANAN YANG PRIMA

Pernah bayangin gak kalau mau sekedar minum kopi ke SPBU. Atau hanya sekedar mencari LPG atau Bright Gas malah ke SPBU. Atau butuh uang tunai cari ATM cuzz deh ke SPBU. 
Semua hal diatas akan dapat dilakukan di SPBU PASTI PRIMA. 
Hari ini 10 Mei 2017 Launching SPBU PASTI PRIMA! di SPBU 51.601.65 Jl. Jemursari 113-123 Surabaya. Saat ini ada 7 SPBU di Surabaya, 5 SPBU di Sidoarjo dan 2 SPBU di Jember yang berstatus PASTI PRIMA. 




SPBU PASTI PRIMA! akan menyajikan pengalaman baru ‘beyond fuel’ berupa pelayanan non-fuel retail, pelayanan energi terpadu dan layanan digital untuk kenyamanan konsumen yang datang tidak hanya sekedar mengisi BBM. Ada Bright Store, pelayanan energi terpadu seperti LPG, Pelumas, air dan nitrogen. Juga memanfaatkan teknologi digital muktahir sebagai media interaksi dengan pelanggan. 

SPBU PASTI PRIMA 51.601.65
Jl. Jemursari 113-123 Surabaya

GM Pertamina MOR V, Bapak Herman M. Zaini pada Launching SPBU PASTI PRIMA di Surabaya mengatakan SPBU Pasti Prima merupakan level lanjut dari SPBU Pasti Pas, yang sebelumnya sukses mengubah wajah SPBU Pertamina secara fundamental, baik dari sisi kualitas, takaran, dan layanan menjadi lebih berorientasi pada kebutuhan konsumen. Sebagai market leader bisnis fuel retail di Indonesia, Pertamina berkomitmen tinggi untuk meningkatkan manfaat yang dirasakan oleh stakeholder utamanya, yaitu konsumen setia Pertamina Pertamina memiliki aspirasi tinggi untuk bisnis fuel dan non fuel retail di SPBU dengan beragam inisiatif strategis, diantaranya dengan mengembangkan infrastruktur, memperkuat jaringan, dan memberikan level pelayanan lebih baik kepada konsumen. Konsep Pasti Prima yang kami hadirkan kali ini akan menjawab kebutuhan konsumen yang datang ke SPBU tidak sekadar untuk membeli BBM,” kata GM MOR V. Pertamina akan menyajikan non-fuel retail yang lebih beragam dan juga memberikan reward kepada pelanggan setia, serta memanfaatkan teknologi digital muktahir sebagai media interaksi dengan pelanggan. Kerjasama tersebut merupakan wujud konkret dari pengalaman baru yang diusung oleh SPBU Pasti Prima yang berorientasi pada gaya hidup—lifestyle, menyajikan pengalaman baru ‘beyond fuel’ kepada pelanggan, memiliki tampilan baru, dan akan meningkatkan customer journey pelanggan dengan adanya pilihan di SPBU yang lebih beragam dan lebih baik. Melalui SPBU Pasti Prima, Pertamina akan menyajikan non-fuel retail yang lebih dinamis dan beragam 

GM Pertamina MOR V Bapak Herman M. Zaini
sedang mengisi BBM pertama kalinya pada
Launching SPBU PASTI PRIMA!


SPBU Pasti Prima memiliki wajah yang lebih fresh dan dengan logo baru yang mengkomunikasikan layanan SPBU yang lebih premium melebihi Pasti Pas dengan tetap mempertahankan prinsip-prinsip fundamental, yaitu jaminan dalam hal pelayanan, kualitas, dan kuantitas. 
SPBU Pasti Prima akan mentransisi warna merah/putih yang kini dominan, dengan semua corporate color Pertamina, yaitu merah, biru, dan hijau. 
* Warna merah masih dominan untuk melambangkan semangat dan kerja keras, keberanian untuk mengatasi segala tantangan, ketekunan yang menjadi ciri Indonesia. 
* Warna biru pada totem dan tiang pilar pada pulau dispenser memperlihatkan kesan sebagai perusahaan yang terpercaya, punya kekuatan dan otoritas yang kokoh. 
* Warna hijau pada dispenser mengekspresikan usaha mengelola dan mencari energi alternatif yang ramah dan bersahabat dengan lingkungan sosial maupun lingkungan alam. Semoga program PERTAMINA PASTI PRIMA ini memberikan manfaat bagi semua yaitu konsumen juga para pengusaha SPBU dan unsur-unsur yang terlibat didalamnya.

Wajah Baru SPBU PASTI PRIMA


Akhirnya acara Launching SPBU PASTI PRIMA  diakhiri dengan sesi foto bersama dengan perwakilan  teman - teman dari berbagai komunitas otomotif yang ada di Surabaya.
Sukses Untuk Pertamina. Sukses Juga untuk SPBU PASTI PRIMA dengan pelayanan PRIMA-nya. 






#pertamina 
#spbupastiprima 
#pastiprima 
#launchingspbupastiprima
#pertalite 
#pertamax 
#pertamaxturbo 
#dex 
#pertaminamorv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar