Minggu, 07 Oktober 2018

DANCOW IYA BOLEH CAMP SURABAYA 2018

Tanggal 1 September 2018 kemarin Si Kecil dapat tiket masuk ke #IyaBolehCamp Surabaya yang diadakan di Royal Plaza Surabaya . Dancow sendiri rutin mengadakan acara seperti ini dan ini kedua kalinya kita ikut acara Dancow.
Senang banget pastinya tapi karena banyak banget yang mau masuk jadinya di beberapa permainan dibatasi waktunya dan menurut Si Kecil cepat banget padahal dia masih pengen main. Hihi...namanya anak - anak kalau mau main pasti pengen yang lama ya.

Secara gak sengaja saya lihat info di Insta Story' - nya Dancow ada kuis Boomerang saat Si Kecil main atau bersama hewan kesayangan. Pilihan jatuh ke hewan karena kucing ini memang temannya Si Kecil dari kucing ini kecil sampai segedhe sekarang. Awalnya saya pikir gampang bikin boomerang Si Kecil dan Gimbul (nama kucing Si Kecil). Ternyata susah juga bikin mood keduanya bagus.
Setelah dapat foto boomerang saya juga kudu upload ke Insta Story. Duh ternyata saya ndeso banget gak bisa masukin tulisan. Belajar terus belajar gimana caranya di waktu yang mepet akhirnya saya paham  (walau mungkin sekarang kalau mengulangi lagi kudu belajar lagi) cara bikin dan uploadnya. Dan Alhamdulillah malamnya nama saya kepilih deh buat dapat tiketnya.

@yuliawibisono


Foto Boomerang
Aufeeya


Nah kalau dibawah ini foto - foto saat Si Kecil saat acara berlangsung. Senang banget bisa main - main di sana

Tiket Masuk Di Iya Boleh Camp

Suka Banget
Minum Susu Dancow 


Wajah Happy
Abis Save The Kitten


Ketemu Sapi Dancow(lagi)

Suka Banget Mandi Bola

Menjelajah Hutan

Lagi Memerah Sapi


Senoga tahun depan Dancow mengadakan acara seperti ini lagi yang lebih seru ya. Dan jangan lupa undang para blogger dong soalnya kemarin saya cuma nemuin sedikit teman blogger.  Jadi kangen karena setahun sebelumnya yaitu 2017 banyak ketemu teman - teman disini.


#Dancow
#IyaBoleh
#IyaBolehCamp
#DancowSurabaya
#IyaBolehCampSurabaya
#Dancow2018



Tidak ada komentar:

Posting Komentar