Selasa, 25 September 2018

Cara Tahu Kita Diblokir Seseorang di WA

Awalnya sih ga pengen membahas ini , cuma tetiba penasaran aja kok setiap saya wa alias chat di whatsapp kok gak respon ya.
Akhirnya saya coba lagi hari ini alias malam ini juga Selasa 25 September 2018 karena penasaran saya coba wa pake nomer biasa. Dan hasilnya seperti ini :

Centang 1

Setelah itu saya coba chat di whatsapp pake nomer yang lainnya dan hasinya seperti gambar dibawah ini. Ada centang dua ketika pake nomer baru saya .

Centang 2


Jadi kesimpulannya gambar pertama centang 1 ya karena nomer wa saya sudah diblokir.
Sedangkan pada gambar 2 chat saya masih bisa diterima dan masuk karena gambar kedua adalah nomer baru dan belum terblokir.
Nah itulah salah satu cara mudah untuk mengetahui kita diblokir atau tidak oleh seseorang di whatsapp.

Selamat mencoba ya .... 


Nb: Nama dan nomer telepon sengaja disamarkan untuk kepentingan bersama



Tidak ada komentar:

Posting Komentar