Senin, 03 April 2017

DANCOW EXPLORE YOUR WORLD SURABAYA 2017

DANCOW ADVANCED EXCELNUTRI+ dari Nestle Research Center mempersembahkan DANCOW EXPLORE YOUR WORLD yang hadir di kota Surabaya pada tanggal 1-2 April 2017.  Selain sebagai wahana eksplorasi Si Kecil di sini ada banyak aktivitas yang dapat menstimulasi kemampuan kognitif  dan memaksimalkan potensi si Kecil agar Bunda semakin percaya diri berkata "IYA BOLEH untuk dukung EKSPLORASInya". Tak ketinggalan, Bunda dan Ayah bisa mengikuti kegiatan yang menyenangkan dan bermanfaat seperti konsultasi seputar nutrisi dan pola asuh si Kecil, talk show bersama para pakar dari DANCOW Parenting Center, serta menikmati penampilan ekskkusif dari SHEILA ON 7


  
 Ada 4 area utama untuk eksplorasi Si Kecil yaitu:

* ART CENTER
Ada lomba menggambar di DANCOW EXPLORE YOUR WORLD dan arena  Art Center yaitu hand painting dan ada story telling pada giant book. Disini Si Kecil akan belajar mengekspresikan diri dengan menggunakan crayon ataupun cat warna untuk eksplorasinya. Dan story telling pada giant book mengajarkan  kemampuan bahasa pada Si Kecil.  Ini adalah hasil hand painting Si Kecil gak sempat digambar sama artis gambarnya karena antrinya yang panjang



* PLAY PARK
Dalam zona Play Park ini banyak sekali permainan yang mengasah kemampuan motorik Si kecil seperti thematik, wall climbing, Monkey Bar, trampolin, Milking Cow dan masih banyak lagi.  Di area Play Park Si Kecil melakukan proses belajar untuk kemampuan  Psikomotoriknya juga kemampuan Atensi.
Gambar Si Kecil saat di Play Park 





* CENTRAL PARK 
Melalui berbagai jenis permainan interaktif yang tersedia di zona Central Park Bunda bisa mengajari sekaligus menstimulasi kecerdasan bahasa, melatih kemampuan memori dan juga kecerdasan motorik Si Kecil. 
Jadi Si Kecil masuk ke Central Park dibekali jas hujan dan sebuah smartphone untuk simulasi. Ketika smartphone diarahkan ke binatang seperti kupu - kupu akan ada kupu-kupu berterbangan juga proses kupu - kupu yang awalnya berupa ulat-kepompong-kupu-kupu.
Jika diarahkan ke kelinci ada kelinci simulasi.
Jika diarahkan ke merak juga akan ada merak simulasi. Si Kecil senang sekali di arena Central Park ini. 





* SMART CITY
Dengan nuansa aktifitas perkotaan di zona arena bermain Smart City Si Kecil akan banyak disuguhi oleh permainan yang mengasah kecerdasan serta bisa menampilkan hasil karyanya disini.  Di arena Smart City Si Kecil juga diasah kemampuan Penyelesaian Masalah. 
Si Kecil asyik sekali disini lho...




Selain 4 arena utama Si Kecil untuk bereksplorasi juga ada Photo Booth dimana Ayah Bunda dan Si Kecil bisa berpose menjadi apa saja dengan properti yang sudah disediakan. 
Ini pose saya dan Si Kecil :)



Dalam acara DANCOW EXPLORE YOUR WORLD Surabaya ada inovasi terbaru dari Nestle DANCOW yaitu DANCOW ADVANCED EXCELNUTRI+ yaitu susu pertumbuhan yang memiliki kandungan Lactobacillus rhamnosus hingga tiga kali lipat lebih tinggi dari sebelumnya yang merupakan bakteri baik yang dapat menjaga saluran pernafasan dan saluran cerna Si Kecil. Menjaga asupan bakteri baik seperti ini sangat penting karena tubuh yang mendapat perlindungan dapat menjadi fondasi fundamental untuk mendukung stimulasi proses belajar dan pertumbuhan fisik Si Kecil.
Menurut Riza Nopalas Senior Brand Manager DANCOW Advanced Excelnutri+ ada 3 elemen yang mempengaruhi tumbuh kembang anak yaitu nutrisi, stimulasi serta cinta Bunda dan Ayah. Jadi inovasi terbaru dari Nestle Research Center yaitu DANCOW Advanced  Excelnutri+ dapat membantu Si Kecil mencapai tumbuh kembang yang optimal dari sisi nutrisi. Dengan kandungan yang ada didalamnya diharapkan mampu melindungi Si Petualang Kecil dalam bereksplorasi.
Selain nutrisi, pada masa eksplorasi tersebut Si Kecil harus didukung penuh oleh cinta Bunda dan Ayah. 
Psikolog Ratih Ibrahim memaparkan pentingnya cunta Bunda dan Ayah pada masa eksplorasi untuk melengkapi nutrisi. 
Memperbolehkan Si Kecil bereksplorasi merupakan salah satu wujud cinta Bunda dan Ayah. Kepercayaan orangtua berkata #IYABOLEH untuk memperbolehkan dan melepas Si Kecil dengan sendirinya dapat mendorong Si Kecil untuk berani dan mandiri sehingga semakin terbuka kesempatan Si Kecil belajar hal-hal baru dan mengembangkan dirinya


Jadi saya percaya dan selalu katakan #IYABOLEH karena #DANCOWLindungi untuk Si Kecil mencapai tumbuh kembangnya yang optimal dari sisi nutrisi.
Dan untuk Bunda dan Ayah yang mau tahu lebih banyak tentang DANCOW Advanced Excelnutri + atau mau tahu lebih banyak tentang event - event yang akan datang bisa cek ke www.dancow.co.id/dpc . 
Selain Surabaya DANCOW EXPLORE YOUR WORLD juga telah dilaksanakan di Medan(4-5 Maret ) dan akan diselenggarakan di empat kota lainnya yaitu Jakarta (29-30 April), Semarang (5-6 Agustus), Solo (9-10 September) dan Makassar (7-8 Oktober).
Sampai berjumpa lagi pada event DANCOW yang akan datang ya...............
0,88 GB (5%) dari kuota 15 GB

17 komentar:

  1. Seru dan ramai acaranya ya Mom...si kecil asyik banget main disini
    www.renidwiastuti.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bunda senang sekali dengan acara-acara seperti ini. Semoga tahun depan kita bersua lagi ya Bunda.....

      Hapus
  2. Suka ama si kecil berfoto dengan 2 sapi. :) anakku gak mau kmrin :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Si Kecil aku suruh pencet - pencet susunya supaya belajar memerah gak mau dia :)

      Hapus
  3. Sudah coba semua wahananya ya? Pasti seneng banget si kecil :)
    www.lipartic.com

    BalasHapus
  4. SERUUUU dan super menyenangkan!
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  5. wah si cantik senang ya main di dunia Dancow. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yupsss betul banget. Semoga DANCOW Parenting Center mengadakan acara yang lebih keren lagi ya tahun depan.

      Hapus
  6. Kira-kira tahun depan Mbak Silviana mau dateng lagi nggak? :-)

    vickyfahmi.com

    BalasHapus
  7. Wah ketemu lagi yaa Kita setelah sekian lama 😊 Arisan ilmu ikut lagi yaa..

    Keluargamulyana.wordpress.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah ketemu lagi ya mbak Fani. Semoga untuk event-event DANCOW kita bisa bersua lagi.

      Hapus
  8. wah serunya.. semoga ketemu lagi di event lain ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah........
      Iya semoga bisa bersua lagi dengan mbak Novri di event - event seperti ini

      Hapus
  9. Kpn event dancow 2018 d sby?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lhah maaf terlambat jawab. 1-2 September 2018 di Royal juga. Coba pantengin FB atau IG nya Dancow pasti update kok info - info seperti ini.

      Hapus