Jumat, 11 Agustus 2017

VIDI VINI VICI Di SURABAYA


Tepat pukul 13.00 Pre Launch VIDI VINI VICI yang diadakan di Main atrium Grandcity Mall Surabaya tanggal 6 Agustus 2017 dimulai.  Para penggemar cake kekinian, penggemar Vidi Aldiano, beberapa komunitas yang diundang termasuk Vidies (sebutan untuk fans Vidi Aldiano), selebgram dan  blogger juga pengunjung mall tampak menantikan kedatangan Vidi Aldiano bersama adiknya Vadi Akbar juga sang Ibunda Besbarini.
Mc "duo gambreng" yaitu Danin dan Bryan menambah rame suasana saat Pre Launch  Vidi Vini Vici di Surabaya. 



Mengambil nama Vidi Vini Vici karena Vidi sendiri adalah nama dari Vidi Aldiano dan mirip - mirip  semboyan yang terkenal itu dan untuk
Vidi Vini Vici artinya Datang Lihat dan Rasakan tetapi jangan lupa bayar ya.........
Selain itu ada game seperti Kahoot yang berhadiah Smartphone yang didapatkan oleh salah satu Vidies.  Juga ada  game yang berhadiah sportwear. juga souvenir dari Vidi Vini Vici. 




Surabaya boleh bangga karena menjadi kota pertama diluncurkannya produk kue kekinian 
milik Aldi Valdiano.
Kue ini berbentuk bolu yang disiram berbagai macam toping dan ditengah - tengah bolunya ada lapisan yang unik.  Ada 5 varian rasa Vidi Vini Vici yaitu :

Berry
Red Velvet
Coklat Keju
Keju Velvet 
Lemon Mint


Foto Cake Vidi Vini Vici
(Sumber : FB Vidi Vini Vici)
Pada incip - incip saat Pre Launch Vidi Vini Vici saya mendapatkan kue dengan rasa Berry.
Saya memilih Berry karena penampakan warnanya kombinasi ungu dan pink menyiram seluruh lapisan bolu bagian atas.
Suka banget karena pada gigitan pertama kuenya terasa lembut banget. Juga lapisan ditengahnya enak banget. Gak bikin "neg" .

yihaaa dapat kue yang ada gambarnya Vidi Aldiano



Setiap undangan yang datang kemarin mendapatkan goodie bag berupa mug Vidi Vini Vici dan Kue Kekinian milik Vidi Aldiano tersebut. 
Saya mendapatkan kue rasa coklat keju. Jadi topping bagian atasnya selain disiram WCC (White Cooking Chocolate) juga ditaburi coklat dan keju. Selain itu ditengah - tengah bolunya ada seperti remahan wafer yang dicampur dengan coklat. Enak banget deh pokoknya makanya coba ya teman - teman. Rugi deh kalau gak nyobain. Ini penampakan kuenya supaya kalian gak penasaran.



Vidi Vini Vici mengusung nuansa warna Baby Pink dan Baby Blue Blue. Menurut Vidi dua warna itu mendefinisikan bahagia sama dengan  judul lagu yang dinyanyikan Vidi Aldiano yaitu Definisi Bahagia.
Vidi Vini Vici ini akan resmi dibuka di
Jl. Diponegoro 48 Surabaya tepat tanggal 17 Agustus 2017. 
Jadi jangan lupa ya catat tanggal dan tempatnya dan cuzz kesana untuk nyobain kekinian Vidi Vini Vici. 


#vidivinivici #vicake #definisibahagia #oleholehmasakini #oleholehsurabaya #jawatimur #eastjava #kulinersurabaya #kulinerjawatimur #surabaya #surabayacity #subbgt #sparklingsurabaya #kotasurabaya #infosurabaya #exploresurabaya #surabayahits #surabayafoodies #foodporn #goodfood #instadaily #vscogood #definisibahagia #vidialdiano

Tidak ada komentar:

Posting Komentar