Jumat, 22 September 2017

GIIAS PERTAMINA SURABAYA 2017





Pertamina kembali menjadi salah satu partner utama dalam pameran automitive terbesar di Surabaya yaitu GIIAS Surabaya 2017 pada tanggal 20 - 24 September 2017 di Grand City Convex Surabaya. 
Untuk acara kali ini brand - brand yang ikut selain Pertamina ada 20 brand Agen Pemegang Merek (APM) Indonesia. 
Tema GIIAS kali ini adalah First Class Auto Show. Dari sisi peserta pameran, ada penambahan jumlah brand pendukung menjadi 20.
Ada gathering di area  yang temanya berbeda setiap hari (GIIAS Camping Ground, Ladies Night, Classic Night, Modification Sport, Konvoi All Communites) sehingga membuat pameran ini akan kian semarak. Untuk tiket masuk tetap ya seperti tahun kemarin yaitu Rp 20.000,00 jadi yukss ajak sanak, saudara, tetangga dan teman untuk berkunjung ke GIIAS Surabaya 2017 khususnya area PERTAMINA yang menghadirkan banyak Diskon dan acara - acara menarik disini.

Dalam GIIAS Surabaya 2017 Pertamina membuka 1 booth pameran dengan 3 (tiga) titik kegiatan yang menampilkan berbagai produk unggulan Pertamina dan berbagai konten seru.

Dalam area pameran  masyarakat bisa melakukan konsultasi BBM dan Pelumas yang cocok untuk kendaraannya ataupun mengikuti rangkaian talkshow edukatif yang berbeda setiap harinya yakni SPBU Talk pada hari Kamis (21 September 2017) Gasoline Talk pada hari Jumat (22 September 2017) dan Diesel Talk pada hari Sabtu (23 September 2017)

Bahan Bakar Dan Pelumas Pertamina


 
Menjawab kemajuan dunia digital dan kebutuhan konsumen Pertamina meluncurkan SPBU PASTI PRIMA yang menyajikan pengalaman baru ‘beyond fuel’ berupa pelayanan non-fuel retail, pelayanan energi terpadu dan layanan digital untuk kenyamanan konsumen yang datang tidak hanya sekedar mengisi BBM. 
Ada 5 elemen dalam pelayanan SPBU Pasti Prima yaitu : 
1. Bright Gas
2. Minimarket 
3. Quick Food / Restauran / Cafe
4. ATM
5. Vehicle Care Service



Pertamina juga meluncurkan aplikasi Pertamina GO. Aplikasi berbasis Global Positioning System (GPS) ini adalah aplikasi resmi Pertamina yang dapat didownload di Google Play (Android) dan App Store (Apple) yang memberikan banyak kemudahan bagi konsumen.
Yang ada dalam aplikasi Pertamina Go adalah : 
* Nearest SPBU
* Motorist Diary
* Promo
* News
* Mini Game Go



My Pertamina Loyalty Program diluncurkan dalam rangka merespon lingkungan bisnis yang semakin kompetitif dan berbasis digital. 
Booth utama ini juga dilengkapi dengan outlet My Pertamina yang menjual beragam merchandise eksklusif Pertamina termasuk Kemeja Pertamax Turbo dengan branding Lamborghini. 
Untuk ini Pertamina bekerjasama dengan Bank Mandiri mengeluarkan Loyalty Card . 
Ada beberapa manfaat dari Loyalty Card ini yaitu : 

1. Point Reward
2. Promotional
3. E - Voucher 




Di area booth utama lainnya pengunjung dapat membeli aneka produk Pertamina mulai dari voucher BBK, Pelumas hingga Converter Kit untuk kendaraan bahan bakar gas Vigas.
Bahkan ada banyak diskon lho di booth Pertamina GIIAS 2017 ini
 
Diskonnya sampai 50% lho disini


Pengunjung juga dapat beradu kehandalannya menyetir dengan alat simulator dalam fasilitas Simulator Challenge yang disediakan. Kompetisi Simulator Challenge ini akan dilombakan pada hari terakhir acara untuk peserta yang memiliki waktu tercepat.

 
Booth Pertamina di area teras ada fasilitas Social Box, dimana pengunjung bisa mencetak foto secara gratis hanya dengan berfoto di sekitar Booth Pertamina dan mengunggahnya di akun media sosial  Instagram dengan menyertakan hashtag #pertaminagiias2017sby dan #morhit5 serta mention ke akun IG @Pertamina.
Disini saya mencetak 3 Foto lho dan tanpa sadar tidak ada satu pun foto saya. Aduh gini nih kalau bawa anak jadi lupa foto-foto emaknya. 

Hasil Foto yang bisa dicetak sendiri
sebagai kenang - kenangan


Booth Pertamina juga menyediakan Kids Corner dengan berbagai permainan dan aktivitas seru bagi anak-anak. 
Suka sekali anakku disini dari awal acara sampai teman - temanku pulang anakku tetap nongkrong disini.  Salah satunya kegiatannya yakni Lomba Mewarnai Apron Bright Gas yang dapat diikuti oleh anak-anak dan pelanggan Bright Gas yang nantinya akan diambil 3 (tiga) orang pemenang.

Feeya dan Aiman asyik bermain


Ada area outdoor, pengunjung juga dapat membeli tabung perdana ataupun melakukan penukaran Bright Gas,melakukan penggantian oli secara gratis dengan berbagai promo pembelian pelumas, serta juga bisa merasakan langsung mengemudi kendaraan (test drive) yang menggunakan bahan bakar gas Vigas.


Semoga ajang GIIAS Surabaya 2017 ini dapat menjadi media sosialisasi serta edukasi Pertamina kepada masyarakat khususnya di wilayah Surabaya dan sekitarnya mengenai lini bisnis dan berbagai produk unggulan Pertamina. Semoga booth Pertamina dapat memberikan pengalaman lebih kepada pengunjung dan masyarakat Surabaya.


#pertaminagiias2017sby
#pertamina2017
#giias2017
#giias2017sby

1 komentar: